Danlantamal VIII Kunjungi Kantor Tribun Manado

Manado 26 November 2020,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melakukan kunjungan ke kantor Tribun Manado di Jalan A.A. Maramis, Kairagi Dua, Mapanget, Kota Manado. Kamis (26/11)

 

Kedatangan Danlantamal VIII tersebut diterima Direktur sekaligus Pimpinan Perusahaan Risdianto Tunandi, Pimpinan Redaksi Sigit Sugiharto, Manajer Liputan Choiruman dan Manejer Iklan Hendrik Sumenda.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Lantamal VIII dengan Tribun Manado. Selanjutnya Danlantamal VIII memperkenalkan beberapa pejabat Lantamal VIII yang ikut mendampingi diantaranya Asops, Asintel, Aspers dan Aspotmar Danlantamal VIII.

Sementara itu Direktur Tribun Manado mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danlantamal VIII beserta staf dan berharap terus dapat menjalin silaturahmi dengan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VIII Manado. Risdianto juga berkesempatan memperkenalkan beberapa pimpinan Tribun Manado, serta memberikan gambaran mengenai profil perusahaannya kepada Danlantamal VIII beserta staf.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal VIII berkesempatan meninjau langsung ruang-ruangan Tribun Manado mulai dari ruangan direktur, ruangan editor berita, ruangan desainer, hingga tempat percetakan.

 

Turut hadir mendampingi Danlantamal VIII antara lain Asops, Asintel, Aspers dan Aspotmar Danlantamal VIII serta Kadispen Lantamal VIII.