Komandan Guspurla Koarmada II Mengunjungi Pos TNI AL Di Morowali

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 25 Nopember 2020.

Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo Komandan Guspurla Koarmada II yang sedang memimpin langsung pelaksanaan Operasi dengan on board di KRI Ahmad Yani-351 yang tergabung dalam Satgas Operasi Tombak Sakti-20, dibawah Komando Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II, melaksanakan kunjungan ke Posal Morowali salah satu Posal dari jajaran Lanal Palu, Selasa (24/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut Danguspurla Koarmada II  melaksanakan pengecekan keadaan pos serta update tentang data yang ada, sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada para prajurit Posal Morowali.

“ Kunjungan kali ini dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, bidang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan Operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada para prajurit Posal Morowali, “ ungkap Laksma Rahmat Eko.

“ Saya berpesan kepada Prajurit Posal Morowali agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu jaga kesehatan, jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitaran Posal. Dan yang terakhir tetap pedomani protokol kesehatan Covid -19 ini,” pungkasnya.

Selain melaksanakan kunjungan ke Pos TNI AL Morowali, Danguspurla juga melaksanakan kunjungan singkat di kompleks PT. IMIP, bersama Asops Guspurla Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henry Ballo, Komandan KRI Ahmad Yani – 351 Letkol Laut (P) I Gede Putu Iwan, dan Pgs Komandan Posal Morowali, Serma Bah Firdaus Pide.

(Pena2).