SATGAS COVID-19 LANTAMAL VII MENGAHDIRI RAPAT PEMBAHASAN PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 DI PROVINSI NTT

Lantamal VII – Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., dan Kadiskes Lantamal VII yang tergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengikuti rapat pembahasan Covid -19 tingkat Provinsi NTT bertempat di Aula Fernandez Lantai 4 Kantor Gubernur NTT, Jalan El Tari No.52, Oebobo, Kec. Oebobo,  Kota Kupang, NTT. Senin (23/11/2020).

Menindaklanjuti Surat Keputusan Guberunur Provinsi tentang Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Nusa Tenggara Timur sekaligus memperhantikan perkembangan kasus Covid-19 di NTT yang semakin bertambah, maka diadakan pertemuan dengan mengundang perwakilan unsur Forkopimda dan seluruh perangkat OPD, dan Gugus Tugas Covid-19 Prov. NTT.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Prov NTT Ir. Emilia Julia Nomleni dengan pembahasan sebagai berikut : 1) Evaluasi pelaksanan penanganan covid -19 yang kasusnya semakin meningkat di Kota Kupang; 2) Penguatan masyarakat ditingkat RT dan RW dalam monitoring penegakkan disiplin penanggulangan Covid -19; 3) Pembahasan Pembatasan setiap kegiatan yang mengumpulkan massa dan Kebijakan pasien safety dan keselamatan tenaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Prov. NTT, Forkopimda Prov. NTT, Wadan Lantamal VII, Kadiskes Lantamal VII, Perwakilan Lanud El Tari, Perwakilan Korem 161/WS, Para Tokoh Agama, dan para Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi NTT.

 

/ Dispen Lantamal VII