PAURLID SINTEL LANAL MAUMERE HADIRI PENYERAHAN PAKET SEMBAKO PT. MERATUS LINE CAB. MAUMERE

 

Lanal Maumere – Dalam rangka HUT Ke 63 PT Meratus Line Tahun 2020, Paurlid Sintel Lanal Maumere Kapten Laut (KH) Subono menghadiri kegiatan penyerahan 800 Paket Sembako dari PT. Meratus Lines untuk masyarakat Maumere yang terdampak Covid -19, bertempat di Kantor KSOP Maumere Kompleks Pelabuhan Lorens Say Maumere, Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, NTT. Kamis (19/11/2020).

Dalam rangka HUT Ke 63 Tahun PT. Meratus Line Cabang Maumere menunjukkan rasa kepedulian perusahaan dengan memberikan bantuan paket Hope for Humanity berupa paket sembako sejumlah 800 paket bagi warga Kabupaten Sikka. 800 paket Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula pasir tersebut dibagikan kepada stake holder yang selama ini beraktifitas mengamankan dan membantu kelancaran operasional bongkar muat di Pelabuhan Lorens Say terdiri dari Pelindo III 100 paket, KSOP L-Say 100 paket, 200 paket kepada TKBM Maumere, 200 paket kepada warga Kelurahan Kota Uneng, 100 paket kepada KP3 Polres Sikka dan 100 paket kepada Lanal Maumere.

Dalam sebuah kesempatan disela-sela pemberian sembako, Kepala PT. Meratus Line Cabang Maumere Muhammad Ridwansyah menyampaikan bahwa kegiatan pembagian Sembako ini untuk membantu masyarakat Kabupaten Sikka yang terdampak Covid-19 khususnya yang bergiat di pelabuhan Lorens Say Maumere. Selain itu kegiatan ini sejalan dengan visi perusahaan “Berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Indonesia, ekonomi, dan orang – orangnya secara berkelanjutan”.

Hadir dalam kegiatan : Paurlit Sintel Lanal Maumere, Kepala KP3 Polres Sikka, Kepala PT. Meratus Line Cabang Maumere Muhammad Ridwansyah, Lurah Kota Uneng Elisabeth Birgitha Rihi, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan L.Say Maumere Paulus Nining Pau, Mandor TKBM Markus Benyamin Bataona.

 

/ Dispen Lantamal VII