KOMANDAN LANTAMAL VII KUPANG RESMIKAN PEMBANGUNAN TALUD/PENAHAN OMBAK & PERBAIKAN JALAN KOMPLEK DAN GAPURA BETON LANAL MAUMERE.

Lanal Maumere – Jumat, 20 November 2020 Pukul 13.00 WIta, Setelah melaksanakan Kunjungan kerja serta Penaburan 1000 Ekor Benih Ikan Kerapu di Ds.Kojadoi, Komandan Lantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa beserta Rombongan, serta Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto tiba di Mako Lanal Maumere. Adapun kegiatan Kunjungan Kerja Danlantamal VII Kupang di Mako Lanal Maumere dilanjutkan dengan Peresmian Bangunan Talud/Penahan Ombak & Perbaikan Jalan Komplek Dan Gapura Beton Lanal Maumere.
Sebelumnya, proyek pengerjaan Talud/Penahan Ombak, Jalan Komplek serta Gapura Beton Lanal Maumere telah selesai dengan memakan waktu masing-masing 150 hari kerja Acara Peresmian tersebut diawali dengan Pembukaan oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa yang dipimpin oleh Pemuka Agama Islam, Kristen dan Hindu secara bergantian, serta Laporan Pelaksanaan Pembangunan Talud Penahan Ombak dan Gapura Mako Lanal Maumere oleh Danlanal Maumere kepada Danlantamal VII Kupang.
Dalam sambutannya, Komandan Lantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa menyampaikan “Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Lanal Maumere tidak terlepas dari dukungan personel fasilitas dan sarana-prasarana yang dimiliki, pembangunan fasilitaas perkantoran maupun fasilitas personel adalah untuk memaksimalkan pelayanan terhadap unsur-unsur TNI AL seperti KRI. Seperti fasilitas yang akan kita resmikan hari ini yaitu pembanguanan talud penahan ombak, perbaikan jalan komplek dan gapura beton yang di bangun di Lanal Maumere, pembangunan dan perbaikan fasilitas tersebut merupakan peningkatan kemampuan Lanal Maumere dan merupakan salah satu upaya pemimpin TNI-AL untuk menciptakan fasilitas yang memadai dan representatif agar dapat memberikan pelayanan maksimal dalam rangka meningkatkan dukungan pelayanan dan kinerja organisasi”.
Acara Peresmian Bangunan Talud/Penahan Ombak & Perbaikan Jalan Komplek Dan Gapura Beton Lanal Maumere dilanjutkan dengan prosesi pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Komandan Lantamal VII Kupang serta peninjauan lokasi Bangunan Talud, Jalan Komplek dan Gapura.
 
(penlanalmaumere)