DANPOSMAT FLOTIM SUMBANGKAN SETETES DARAHNYA PADA KEGIATAN BAKTI SOSIAL HUT KE-70 POLAIRUD

Lanal Maumere –  Prajurit Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Flores Timur mengikuti Bakti sosial Donor darah dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70 Tahun 2020, di RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka, Jalan Sudirman, Larantuka, Sarotari, Kec. Larantuka, Kab. Flores Timur, NTT. Kamis (19/11/2020).

Kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh prajurit Posmat Flores Timur ini diselenggarakan oleh Markas Unit Patroli Polairud Flores Tmur dalam rangka HUT ke 70 Polairud Tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan disediakan tempat cuci tangan beserta sabun.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan ”Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.” 

Donor darah yang diselenggarakan Polairud Flores Timur bekerja sama dengan PMI Kota Larantuka dalam rangka HUT Polairud ke-70, diikuti oleh Prajurit Posmat Flores Timur, Kodim 1624 Flores Timur, Personel Polres Flores Timur dan Polairud Flores Timur.

 

/ Dispen Lantamal VII