DANKAL BALIBO LANAL MAUMERE MENYAKSIKAN PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN WTP PEMERINTAH. KAB SIKKA

Lanal Maumere – Dankal Balibo Lettu Laut (P) Malik. S. Menghadiri acara penyerahan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sikka yang telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2019 dari Menteri Keuanga  RI, bertempat di Ruang Kerja Bupati Sikka, Jln. El-Tari, Kel. Kota Uneng Kec. Alok, Kab. Sikka, Prov. NTT. Kamis (19/11/20).

Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sikka yang telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2019 dari Menteri Keuangan RI Karena atas prestasi yang telah dicapai nilai tertinggi atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke 4 kalinya secara terus menerus.

Dalam sambutannya Ka Kanwil Perbendaharaan Prov NTT Ibu Lidia Kurniawati mengucapkan selamat kepada Pemerintah kabupaten Sikka atas prestasi yang telah dicapai nilai tertinggi atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke 4 kalinya secara terus menerus, ini merupakan bentuk nyata atas kinerja yg baik kolaborasi antar Instasi yang membuahkan prestasi yang luar biasa untuk Kabupaten Sikka. Ini harus dipertahankan untuk menyambut Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 5 kalinnya.

Pada suatu kesempatan Bupati Sikka Bapak Fransiskus Roberto Diogo,  S. Sos, Msi. mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ka Kanwil Perbendaharaan Prov NTT Ibu Lidia Kurniawatu beserta stafnya telah menyempatkan diri hadir di Kabupaten Sikka ini, prestasi yang di capai kabupaten Sikka tak lain krn adanya kerja keras, hubungan antar instansi yg kuat dan baik sehingga membuahkan hasil prestasi yang sangat luar biasa. Mudah mudahan kedepan kabupaten sikka ini bisa mempertahankan dan untuk mencapai atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 5 kalinnya, bapak Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yg telah bekerja dengan tekun, iklas untuk masyarakat Maumere.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Sikka Bapak Fransiskus Roberto Diogo,  S. Sos, Msi., Dankal Balibo Lettu Laut (P) Malik. S., Pasi Ops Kodim 1603/Sikka Mayor Inf Sudarsono, Kapolres Sikka  Akbp Sajimin, Kejari Maumere diwakili Bapak Vinsenthius Hardi, Ka Kanwil Perbendaharaan Prov. NTT Ibu Lidia Kurniawati, Asisten II Setda Kab. Sikka Bapak Ir. Fred Djen, Asisten III Setda Kab. Sikka Bapak Robert Ray dan Para Pimpinan OPD Kab. Sikka.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.