SUKSESKAN PROGRAM BALITA SEHAT DAN KB, KETUA CABANG 4 KORCAB VII DJA II BESERTA PENGURUS LAKSANAKAN KEGIATAN POSYANDU

Lanal Pulau Rote – Dalam rangka mensukseskan program balita sehat dan keluarga berencana (KB) di wilayah binaan Pangkalan TNI AL (Lanal) Pulau Rote, Ketua Cabang 4 Korcab VII DJA II Ny. Fenny Anis Latif beserta pengurus melaksanakan kegiatan sosial Posyandu dan pemberian imunisasi kepada Balita, bertempat di Dusun Soeruk, Desa Sakobatun, Kec Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Kamis, (19/11/2020).

Kegiatan pelayanan Posyandu dilakukan untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu setiap bulannya yang dicatat oleh petugas Puskesmas Batutua dan kader Posyandu Dusun Soeruk. Selain itu dilaksanakan juga imunisasi dan pemberian nutrisi tambahan berupa vitamin A untuk menjaga gizi para Balita agar tetap sehat dan kuat di masa pandemi covid-19 saat ini. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Dusun Soeruk dalam memenuhi kebutuhan asupan vitamin dan pemantauan gizi anak-anak Desa Binaan Lanal Pulau Rote.

Turut hadi hadir Ketua Korcab 4 Cabang VII DJA II,  Pabinhar Lanal Pulau Rote, Ibu-ibu pengurus Cabang 4 Korcab VII DJA II dan Bidan Puskesmas Batutua .

 

/ Dispen Lantamal VII