PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VII IKUTI KEGIATAN DONOR DARAH JELANG HUT POLAIRUD

Lantamal VII- Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII mengikuti kegiatan Donor Darah menjelang HUT Korps Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polri Ke-70 Tahun 2020 bertempat di Markas Ditpolairud Polda NTT, Jl. Bolok, Kupang, NTT. Kamis, (19/11/2020).

Kegiatan donor darah yang diikuti Prajurit dan PNS Lantamal VII menjelang HUT Polairud Ke 70 tahun 2020 ini merupakan wujud kepedulian demi membantu masyarakat yang membutuhkan serta terjalinnya sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah NTT.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan ”Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.” 

Donor darah yang diselenggarakan Ditpolairud Polda NTT bekerja sama dengan PMI Kota Kupang dalam rangka HUT Polairud ke-70, diikuti oleh Prajurit dan PNS dari Lantamal VII, Personel Polda NTT, Pesonel Polres Kupang serta Satbrimob Polda NTT.

 

/ Dispen Lantamal VII