Kunjungan Kerja Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Dalam Rangka Program Kerja Tahun 2020

Lantamal V, 19 November 2020,—
Dalam rangka program kerja tahunan 2020, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Ny. Vica Joko Setiyono bersama pengurus didampingi Pabinhar Lettu Laut (S) Mujanu (Kasabek) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) antara lain kegiatan Sosial dan Edukasi di Puger. Rabu (17/11).

Kunjungan kali ini dengan mengunjungi Pengusaha krupuk tempe KMN Brawijaya Putra, ibu Hj. Juwariyah / bapak H. Imam di Rt. 03 / Rw. 20, Dsn. Gedangan , Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Ketua Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi diterima oleh Danposal Peltu SAA Hermawan serta personel Posal Puger, dan dilanjutkan kunjungan ke Pengusaha Terasi Sinar Terang Jl. Pantai Puger, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, pak Ramli, dan ke Pos TNI AL Puger, keluarga almarhum Serma Misdiyanto, Pos TNI AL Puger, serta ke Pelda Gatot yang sedang sakit.

Dalam kegiatan kunker kali ini ibu-ibu Jalasenastri berkesempatan memberikan santunan yang diberikan langsung oleh Ibu Ketua Cabang 6 Ny. Vica Joko Setiyono kepada Ny. Misdi, Ny. Gatot dan Pelda Gatot. serta melihat langsung proses pengelolaan usaha-usaha masyarakat setempat dari produksi krupuk tempe dan terasi udang yang sudah penjualannya ke seluruh nusantara bahkan eksport.

Ny. Vica Joko Setiyono mengatakan, “Kedatangan kami ini merupakan bentuk kepedulian Lanal Banyuwangi dan Jalasenastri cabang 6, disamping dapat meringankan beban juga bertujuan membina silaturahmi diantara kami dan sekaligus menimba ilmu keterampilan dari usaha-usaha kecil yang bermanfaat, setidaknya mengurangi pengangguran masyarakat sekitar”. jelasnya.