YONMARHANLAN XIII GELAR ACARA SYUKURAN PERINGATAN HUT KE-75 KORPS MARINIR TAHUN 2020

TARAKAN – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII (Yonmarhanlan XIII) Tarakan yang dikomandani oleh Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M., sekitar pukul 19.30 Wita menggelar acara malam prajurit dalam rangka syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Korps Marinir Tahun 2020 yang berlangsung di Halaman Mako Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung, Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (16/11/20).

Dengan tema, ”Bersinergi mengawal NKRI menuju Indonesia maju”, dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Wadan Lantamal XIII) Tarakan Kolonel Marinir Nur Aziz menyampaikan bahwa, “adanya beberapa surprise ucapan selamat dari instansi samping dalam hal ini TNI dan Polri kepada Marinir, ini merupakan bukti nyata salah satu wujud sinergitas TNI Polri, wujud ikatan kekeluargaan dan kekompakan prajurit daerah perbatasan yang sangat erat, yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk menjaga dan mempertahankan kesatuan dan kedaulatan Negara Indonesia”. Sebagai wujud syukur dan rasa bangga, dalam acara tersebut Yonmarhanlan XIII turut mengundang sekaligus memberikan tali asih kepada para Purnawirawan KKO/Korps Marinir yang berada di wilayah Kota Tarakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII, Ka Kuwil Lantamal XIII, para pimpinan Instansi TNI Polri yang berada di wilayah Kota Tarakan, Ketua Cabang Ranting F Korcab XIII DJA II dan para Pengurus Korcab XIII DJA II.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.