PROGRAM DAWILHANLA PESISIR TNI AL TAHUN 2020, ASPOTMAR DANLANTAMAL VII VICON BERSAMA ASPOTMAR KASAL

Lantamal VII – Aspotmar Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Yuyus Wahyudin mengikuti kegiatan video conference dan arahan bersama Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto terkait penyelenggaraan program Dawilhanla Pesisir TNI AL Tahun 2020, bertempat di ruang rapat Sops Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Rabu (18/11/2020).

Dalam rangka menindaklanjuti penyelenggaraan program Dawilhanla Pesisir TNI AL Tahun 2020 yang mengambil tema Gelar Potensi SDM Komcad/Komduk TNI AL Dalam Rangka Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut, Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang mewakili Kasal menyampaikan beberapa arahan untuk ditindak lanjuti oleh seluruh jajaran Satkowil dan Satnonkowil TNI AL di wilayah Indonesia antara lain : beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan khususnya di Lantamal I Belawan, Posal Pangandaran Lanal Bandung, Lanal Balikpapan dan Lantamal XII Pontianak tekait kegiatan karya bakti, Bintahwil, Komsos dan apel puncak Komcad/Komduk. Selain itu di jelaskan juga tentang peran serta Pemda sebagai penyedia tempat (gedung, rumpin), keberlanjutan rumpin dalam hal ini listrik, internet dan harwat. Sedangkan untuk Satkowil sebagai pelaksana kegiatan dengan Wasev/Waslap adalah Spotmar dan Dispotmar.

Diakhir pengarahannya Aspotmar Kasal menyampaikan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan tidak berhenti disini tapi kerkelanjutan dan di dalam melaksanakan kegiatan ini TNI AL tidak bisa berdiri sendiri tapi berdampingan dengan pemda setempat.

Ikut dalam kegiatan tersebut Aspotmar Danlantamal VII, Kadispotmar Lantamal VII, Perwira dan staf Spotmar Lantamal VII

 

/ Dispen Lantamal VII.