DANLANTAMAL VII MENERIMA KUNJUNGAN KAKANSAR KELAS A KUPANG

Lantamal VII- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menerima  kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Kelas A Kupang Emi Frizer, S.E., M.M., bertempat di VIP Room Mako Lantamal VII Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT, Rabu (18/11/2020).  

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Kelas A Kupang Emi Frizer, S.E., M.M., menyampaikan maksud dan tujuannya selain untuk bersilahturahmi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Lantamal VII saat pelaksanaan operasi SAR terhadap musibah tenggelamnya kapal Lampara KM Kasih 25 di Selat Pukuafu antara Kupang dan Pulau Rote tanggal 5 s.d. 11 Juli 2020 sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Terpisah, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VII, semoga dengan kedatangan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kupang di Mako Lantamal VII bisa berkenan. Selanjutnya Danlantamal VII memperkenalkan satu persatu pejabat utama Lantamal VII yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

“Semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam kerjasama yang telah terjalin selama ini”, ujar Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa.

Kunjungan silaturahmi diakhiri dengan pemberian surat penghargaan dari Kakansar Kelas A Kupang kepada Danlantamal VII terkait partisipasi dan bantuan dalam mendukung operasi SAR terhadap terjadinya musibah kapal KM Kasih 25 pada tanggal 5 s.d. 11 Juli 2020 dan foto bersama. Kegiatan Silahturahmi ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dalam petikan ”jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

Turut hadir dalam kegiatan: Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Asrena, Asintel, Aspers, Aslog Danlantamal VII dan Ka Kuwil lantamal VII.

 

/ Dispen Lantamal VII.