BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, LANAL MAUMERE IKUTI UPACARA DEPUTASI PEMAKAMAN DANPOSAL MBAY PELDA AMO SUNTOKO

Lanal Maumere – Tiba di Ende, Almarhum Pelda Amo Suntoko dimakamkan secara militer dan dipimpin langsung oleh Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, bertempat di Pemakaman Kota Ratu Kota Raja, Jln. Perwira Kel. Kota Ratu, Kec. Ende Utara Kab. Ende,. Selasa, (17/11/2020).
  
Jenazah Pelda Amo Suntoko yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Posal Mbay pun diantarkan menuju peristirahatan terakhir diiringi dengan penghormatan salvo oleh Prajurit Kodim 1602/Ende dan Prajurit Lanal Maumere. Upacara Deputasi Pemakaman Pelda Amo Suntoko NRP 91495 ditutup dengan peletakan karangan bunga secara simbolis oleh Inspektur Upacara dan perwakilan keluarga.
Dalam sambutannya, Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto menyampaikan “Kepergian almarhum harus diikhlaskan karena sudah menjadi kehendak-Nya, dengan kepergian almarhum, kita kehilangan putra terbaik bangsa karena semasa hidup almarhum selalu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, kita yang masih hidup harus siap melanjutkan perjuangannya. Marilah kita semua mendoakan almarhum semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya.”
Hadir dalam upacara tersebut Bupati Ende, Bpk. Drs. Djafar H. Achmad,M.M., Ketua DPRD Ende Bpk. Fransiskus Taso, Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, Para Perwira Staf Lanal Maumere, Danposal Ende, Lettu Laut (P) Heru Elfianto, Para Bintara Tamtama Kodim 1602/Ende, Para Bintara Tamtama Lanal Maumere, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA Ny. Theresia Nurcahyanto dan Ibu-Ibu Jalasenastri Posal Ende.
 
 
/ Dispen Lantamal VII