SAMBUT HUT POLAIRUD, PRAJURIT POSAL LABUAN BAJO IKUTI KEGIATAN DONOR DARAH KP GLATIK-5016

Lanal Maumere – Prajurit Posal Labuan Bajo menghadiri kegiatan Donor Darah KP Gelatik-5016 Dirpolairud Baharkam Mabes Polri dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 70 Tahun 2020 di Pos Polairud Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Mabar, NTT. Senin (16/11/2020).

 

Dalam rangka memperingati HUT Korps Kepolisian Perairan Dan Udara (Polairud) Ke-70 Tahun 2020, yang puncak kegiatan pada 1 Desember 2020 mendatang, prajurit Posal Labuan Bajo mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pos Polairud Labuan Bajo dan KP Glatik-5016 serta bekerjasama dengan PMI Kabupaten Manggarai Barat.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan untuk menolong bagi sesama yang membutuhkan demi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan disediakan tempat cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke 70 tersebut membuktikan bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI di Labuan Bajo terjalin cukup harmonis dan solid. Dimana hal tersebut sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.”

/ Dispen Lantamal VII