PASPROGAR LANAL MATARAM HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI NTB

Lanal Mataram – Pasprogar Lanal Mataram Mayor Laut (P) Sarjandi menghadiri Rapat Paripurna Penyerahan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD Provinsi NTB TA. 2021, bertempat di Kantor DPRD Provinsi NTB, Jalan Udayana No.11, Dasan Agung, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB. Senin (16/11/2020).

Dalam rapat paripurna DPRD Provinsi NTB dengan agenda utama penyerahan KUA PPAS APBD Provinsi NTB Tahun Anggaran 2021 dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan membatasi yang hadir serta disiapkan tempat cuci tangan dan sabun juga hand sanitizer.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan bahwa pembangunan Provinsi NTB Tahun 2021 diarahkan pada peningkatan nilai tambah pertanian/agrobisnis, industri, pariwisata dan investasi, serta penguatan sistem kesehatan daerah. Walaupun di masa pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan saat ini semoga  pembangunan di NTB ini berjalan dengan lancar agar terwujud cita-cita menjadi provinsi NTB yang Gemilang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Setda NTB, Anggota DPRD Prov. NTB, Pasprogra Lanal Matatam, Perwakilan Korem 162/WB, Perwakilan Lanud ZAM dan tamu undangan lainnya.

 

/ Dispen Lantamal VII