DANLANTAMAL VII HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI TA 2020/2021 POLDA NTT

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 Polda NTT, bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT), Jl. Dodiklat No.06, Kec. Oebobo, Kupang, NTT. Selasa, (17/11/20).

Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA. 2020/2021 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur dipusatkan di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang dengan 224 orang calon Bhayangkara Siswa yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotarief Latif.

Dalam amanatnya Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotarief Latif, mengingatkan para calon Bhayangkara Siswa harus mengikuti pendidikan dengan baik dan sungguh-sungguh, kepada siswa yang dalam masa pendidikan tidak mengikuti pendidikan dengan baik dan membuat pelanggaran, bakal ditindak tegas. Untuk mencapai ini semua, menurut Kapolda telah melalui proses yang sangat ketat baik itu akademik, fisik, mental dan sebagainya, sehingga SPN punya tanggung jawab besar untuk memberikan warna terhadap mereka sebagai pelayanan masyarakat di NTT, pendidikan ini akan diajari semua bagaimana kedisplinan Polri, etika anggota Polri, mana perbuatan yang dilarang dan mana perbuatan yang wajib dilakukan. Karena kami mempunyai tanggung jawab besar kepada masyarakat di NTT untuk menghasilkan anggota Polri yang baik dan berkualitas, memiliki mental karakter pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Tegas Kapolda NTT.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Prov. Gubernur NTT Bapak Sprianus Kellen, S. Sos, Msi; Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa; Wakapolda NTT Brigjen Pol. Ama Kliment Dwikorjanto; Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S. Sos.M.M.; Korwil Binda NTT Bapak Ibnu santoso; Kasilog Korem 161 Ws Kolonel (Cpl) Imanuel Yoram Dionisius Adoe; Kepala SPN Kupang Kombes Pol. Nanag Putu Wardiyanto dan Para pejabat teras Polda NTT.

By. Dispen Lantamal VII.