PRAJURIT YONMARHANLAN VII MERIAHKAN HUT MARINIR KE 75 DENGAN LOMBA, BAKSOS DAN DAPATKAN SURPRIZE DARI KAPOLDA NTT

Lantamal VII – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 75 Korps Marinir, prajurit komodo petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII menggelar kegiatan lomba Cerdas Cermat Profesi prajurit Marinir antar kompi di Mess Kompi Yonmarhanlan VII Kompleks TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No.5, Namosaian, Kec. Alak, Kota Kupang, NTT. Minggu,(15/11/2020).

Kegiatan cerdas cermat ini diawali dengan kegiatan Baksos dengan melaksanakan bersih-bersih Kompleks TNI AL dimana kegiatan ini merupakan wujud kepedulian prajurit Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan VII untuk membersihkan dan merapikan serta menjadikan komplek TNI AL Osmok bebas sampah plastik sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Korps Marinir tepat pada hari ini, meski kegiatan dilaksanakan dengan banyak keterbatasan dalam situasi pandemi ini, rangkaian kegiatan HUT Korps Marinir diharapkan dapat memberikan dampak positif dari kegiatan yang dilaksanakan di wiliyah kerja Yonmarhanlan VII.

Dalam kesempatan tersebut prajurit Petarung Yonmarhanlan VII mendapatkan surprize, sebuah dua kue ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun dari Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs.Lotharia Latif S.H.,M.,Hum., dan Wakapolda NTT Brigjen Pol A. Kliment Dwikorjanto yang diserahkan kepada Prajurit Petarung Yonmarhanlan VII.

Selain rangkaian kegiatan Lomba cerdas cermat, bersih bersih komplek dan mendapatkan surprize, Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam kesempatan tersebut menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT ke 75 Korps Marinir yang meliputi lomba menembak reaksi, Obstacle swimming, Bola Volly, sepakbola, cerdas cermat dan lomba membuat pizza oleh ibu- ibu Jalasenastri Randing D Yonmarhanlan VII,

“Dengan kegiatan ini diharapkan bukan hanya memeriahkan tapi menjaga tradisi suka cita kita sebagai Prajurit Petarung Korps Marinir dalam memperingati HUT Korps Marinir yang saat ini sudah 75 tahun, kita harus bangga menjadi prajurit Korps Marinir tapi kita juga harus menjadi prajurit kebanggaan Korps Marinir, tingkatkan dan asah terus profesionalisme kita sebagai prajurit, selalu semangat dan jaga jiwa korsa dalam arti yang positif, prajurit komodo petarung Yonmarhanlan VII harus dapat memberikan pengabdian terbaik untuk Korps Marinir kita cintai ini” tegas Komandan berpangkat melati dua ini.

 

By. Dispen Lantamal VII