MERIAHKAN HUT BRIMOB KE 75, PRAJURIT KOMODO PETARUNG YONMARHANLAN VII BERI KEJUTAN SPESIAL

Lantamal VII – Dalam rangka perayaan HUT ke 75 Korps Brimob Polri tingkat Polda NTT, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang memberikan kejutan berupa ucapan selamat khas prajurit Marinir di Mako Satbrimobda NTT, Jl. Timor Raya No.44/a, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timurr. Sabtu, (14/11/2020).

Surprize yang diberikan oleh prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII adalah penampilan yel-yel khas Korps Marinir dan ucapan selamat ulang tahun dari prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dilanjutkan penyerahan tumpeng oleh prajurit Yonmarhanlan VII kepada Satbrimobda NTT yang disaksikan oleh bapak Kapolda NTT dan tamu undangan lainnya.

Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam suatu kesempatan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan VII merupakan bentuk bukti sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di Kota Kupang, selain itu kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi yang baik antar Korps Marinir dan Korps Brimob,  dirgahayu Korps Brimob ke 75 , sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil, Brimob untuk Indonesia,” tegas Danyonmarhanlan VII.

 

By. Dispen Lantamal VII