CATA PK GELOMBANG II TA 2020 PANDA TARAKAN IKUTI PENGUMUMAN SURAT PEMANGGILAN PANITIA PUSAT

TARAKAN – Pengumuman Surat Pemanggilan Panitia Pusat terhadap para peserta Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AL Gelombang II Tahun Anggaran 2020 Panitia Daerah (Panda) Tarakan berlangsung tadi pagi, Minggu (15/11/20) sekitar pukul 09.00 Wita di Lapangan Futsal Mako Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Adapun yang mengikuti seleksi berjumlah 8 peserta, hadir lengkap serta seluruhnya dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang jawa Timur, yang rencananya akan diberangkatkan dari Tarakan pada tanggal 06 Desember 2020. Dalam kesempatan tersebut, Asisten Personel Komandan Lantamal XIII (Aspers Danlantamal XIII) Kolonel Laut (KH) Drs. Abu Dzarin menyampaikan bahwa, “mulai dari sekarang, kalian harus benar-benar menjaga kesehatan, siapkan fisik dan siapkan mentalmu. Prestasimu berasal dari usaha keras dirimu sendiri, bersaing dan berjuanglah dengan semangat, namun dengan cara sehat, untuk itu kalian harus tetap belajar, baik ilmu psikologi maupun ilmu pengetahuan umum. Saya ucapkan selamat, kalian mewakili peserta dari Panda Tarakan yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi Cata PK Gel. II TA. 2020 di tingkat pusat, semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kalian bisa lekas terwujud. Perlu diingat kembali, ini menjadi perhatian penting bahwa kalian mengikuti seleksi ini tanpa dipungut biaya apapun”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asintel Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Johari, S.T., Kadisminpers Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Drs. Nur Chamid, Kadiskes Lantamal XIII Letkol Laut (K) Muktadir, A.Md., S.K.M., M.H., Pjs. Kadispen Lantamal XIII Mayor Laut (T) Rindra Bachris S., Pabandya Pamlitpers Sintel Lantamal XIII Mayor Laut (P) Aria Bravita, Paur TU Spers Lantamal XIII Letda Laut (KH) Satriawan, A.Md., Tim Kesehatan dari Diskes Lantamal XIII dan personel Intelijen Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.