BABINPOTMAR POSAL PAPELA IKUT GOTONG ROYONG PERBAIKAN PAGAR MASJID AL MUJAHIDIN DUSUN TANJUNG

Lanal Pulau Rote – Babinpotmar Posal Papela bersama Masyarakat Dusun Tanjung, Tomas, Toda dan Toga melaksanakan gotong royong perbaikan pagar Masjid Al Mujahidin di Dusun Tanjung, Desa Papela, Kec. Rote Timur, Kab. Rote Ndao, NTT. Minggu (15/11/2020).

Dalam rangka pembinaan masyarakat pesisir di wilayah binaanya dan guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan, Prajurit Posal Papela bersama Masyarakat Dusun Tanjung melaksanakan kerja bakti dan gotong royong perbaikan pagar Masjid Al Mujahidin. Dalam gotong royong ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat dan juga kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat.

Turut dalam kerja bakti, Danposal Papela Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto  mengungkapakan bahwa dengan adanya perbaikan fasilitas umum tempat ibadah ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Sesuai arahan pimpinan TNI AL, bahwa sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinpotmar Posal Papela untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga Desa binaannya. Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat tersebut sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menekankan untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

 

/ Dispen Lantamal VII