PRAJURIT POSAL LEMBATA MELAKSANAKAN PENGANTARAN BUPATI SIKKA

Lanal Maumere – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Lembata melaksanakan kegiatan pengantaran Bupati Sikka Bpk. Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si., beserta rombongan selesai melaksanakan kunjungan dalam rangka penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kab. Sika dan Kab. Lembata, di Pelabuhan Lewoleba, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, NTT. Kamis (12/11/2020).

Setelah dua hari melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk kerjasama percepatan pembangunan ekonomi dan pariwisata dengan Kabupaten Lembata, Bupati Sikka Bpk. Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si., bersama rombongan meninggalkan wilayah Kabupaten Lembata dengan menggunakan kapal cepat dari Pelabuhan Lewoleba dengan diantar oleh Forkopimda Kabupaten Lembata dan Danposal Lembata menuju Pelabuhan Lorens Say  Maumere.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan ”Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.” 

Hadir dalam pengantaran Kapolres Lembata; Danramil Lewoleba; Danposal Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar serta Kabag Pem. Setda Kab. Lembata Bp. John Arimon.

By. Dispen Lantamal VII