PASTIKAN BEBAS DARI COVID-19, PESERTA CABA PK PRIA/WANITA PANDA TARAKAN LAKSANAKAN PEMERIKSAAN SWAB TEST

TARAKAN – Dalam rangka memastikan bebas dari Covid-19, Peserta Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) Pria/Wanita Panitia Daerah (Panda) Tarakan melaksanakan pemeriksaan swab test yang berlangsung di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr. Ilyas Tarakan, Jl. RE Martadinata, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (11/11/20).

Adapun yang mengikuti swab test berjumlah 10 peserta yang terdiri dari, Caba PK Pria berjumlah 8 peserta dan Caba PK Wanita berjumlah 2 peserta. Dari hasil pemeriksaan swab test yang telah dilaksanakan, diketahui bahwa seluruhnya dinyatakan sehat, normal dan non reaktif serta tidak ditemukan adanya keluhan medis terkait Covid-19, sehingga seluruh peserta dapat mengikuti rangkain kegiatan selanjutnya dalam rangka persiapan menghadapi seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang, Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ps. Pajasrek Lantamal XIII Letda Laut (KH) Denis Rastra Prasetya, S.Pd. bersama Tim Kesehatan RSAL dr. Ilyas Tarakan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.