PASINTEL LANAL MAUMERE DAMPINGI KUNKER BUPATI SIKKA KE KAB. LEMBATA

Lanal Maumere – Perwira Staf Intelijen Pangkalan TNI AL (Pasintel Lanal) Maumere, Mayor Laut (P) M. Makruf mendampingi Bupati Sikka kunjungan kerja hari kedua dalam rangka  Kerjasama Daerah Kab. Sikka dan Kab. Lembata, bertempat di Pantai Lewolen, Desa Dikesare, Kec. Lebatukan, Kab. Lembata, NTT. Rabu, (11/11/2020).

Kegiatan Kunjungan Kerja Hari Kedua Bupati Sikka beserta rombongan dalam rangka Kerjasama Daerah Kab. Sikka dan Kab. Lembata dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk kerjasama percepatan pembangunan ekonomi dan pariwisata. Bupati Sikka beserta rombongan mengunjungi di Pantai Lewolen, Desa Dikesare sertake Desa Tematik Hadakewa.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sikka, Bpk. Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si. menyatakan” dengan adanya MoU ini sangat senang karena kerjasama ini akan membantu masyarakat di bidang ekonomi, pendidikan dan pariwisata. Bahkan ke depan ada pembukaan jalur kapal cepat Lembata ke Maumere sampai Labuan Bajo. Ini langkah yang bagus dan kami dari Sikka akan dukung karena kerjasama ini karena mempercepat ekonomi warga Sikka dan Lembata.”

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan ”Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.” 

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Sikka, Bpk. Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si.; Bupati Lembata, Bpk. Eliaser Yentji Sunur, Ketua DPRD Kab. Lembata, Petrus Gero; Kajari Kab. Lembata, Bpk. Ridwan; Wakil Bupati Lembata, Bpk.  Thomas Ola Langgodai,S.T,M.Si.; Wakil Ketua DPRD Kab. Lembata, Bpk. Begu Ibrahim; Wakil Ketua I DPRD Kab. Sikka, Bpk. Yosep Karmianto Eri,S.Fil.; Wakil Ketua II DPRD Kab. Sikka, Bpk. Gorgorius Nago Bapa,SE.; . Sekda Kab. Lembata, Bpk. Paskalis Ola Tapobali; Pasintel Lanal Maumere, Mayor Laut (P) M. Makruf; Para Kadis Kab. Lembata; Para Anggota DPRD Kab. Sikka; Para Anggota DPRD Kab. Lembata; Kaban BKDPSDM Kab. Lembata, Bpk. Patris Ujan; Direktur RSUD Kab.  Lembata, Bpk. dr. Bernard Punang; Danposal Lembata, Letda Laut (PM) Triawan Anwar; Kabag Pem. Setda Kab. Lembata, Bpk. John Arimon, Para Pimpinan OPD Kab. Sikka; Ketua TP PKK Kab. Sikka, Ibu. Maria Cahyani Idong serta Ketua TP PKK Kab. Lembata Ibu. Yuni Damayanti Sunur.

 

/ Dispen Lantamal VII