DANPOSAL SEBA IKUTI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HUT KE 12 KABUPATEN SABU RAIJUA TAHUN 2020

Lanal Pulau Rote – Danposal Seba Lettu Laut (T) Ismadi mengikuti Rapat pembentukan panitia HUT ke 12 Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2020, bertempat di Lobi lantai 2 Satgas covid 19 Kantor Bupati Sabu Raijua, Jl. Eltari Km 07 , Kec. Seba, Kab. Sabu Raijua, NTT. Kamis (12/11/2020).

Kegiatan rapat pembentukan panitia HUT ke 12 Kab. Sabu Raijua tahun 2020 dipimpin oleh Sekda Kab. Sabu Raijua Septenius Bule Logo, SH. M.Hum., serta dihadiri oleh ± 25 orang. Dimana dalam rapat dibahas untuk Perayaan HUT Sabu Raijua Ke 12 pada tanggal  26 November 2020 yang akan digandeng dengan beberapa kegiatan antara lain Hari Kesehatan Nasional Ke 56, Hari Guru Nasional dan PGRI Ke 57dan Hari Korpri Ke 48.

Selain itu Plt. Asisten I dalam penyampainnya menyampaikan untuk penyusunan panitia kecil berpatokan dengan SK tahun lalu namun ada beberapa yang di revisi, akan kita buat rangkaian kegiatan yang akan di gabung diantaranya upacara, penghijauan, pameran, dan lomba, namun hanya dilaksanakan 2 jenis lomba yaitu lomba futsal dan Pengucapan  Panca Prasetya Korpri.

Ada beberapa kegiatan yang pelaksanaannya mendahulu diantaranya penghijauan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu Tanggal 20 s.d. 21 November 2020, yang direncanakan dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya RSUD Sabu Raijua, Dinas Pertanian Sabu Raijua, Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Ledeana dan Kantor Bupati Sabu Raijua.

Untuk lomba futsal akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 21 November 2020 yang berlokasi di Lapangan Futsal Menia, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2020 berlokasi di Aula Pemda Sabu Raijua, serta akan dilaksanakan kegiatan sosial donor darah yang di ikuti oleh ASN berlokasi di lantai bawah Pemda Sabu Raijua.

Hadir dalam kegiatan :  Sekda Sabu Raijua, Danposal Seba, Anggota Koramil 1627-04 Sabu Raijua, Para Asisten, Pimpinan OPD Pemda Sabu Raijua, Ketua PGRI dan Anggota Korpri Sabu Raijua.

 

By. Dispen Lantamal VII