PRAJURIT LANAL MAUMERE NONTON BARENG UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2020

Lanal Maumere – Prajurit Lanal Maumere melaksanakan Nonton Bareng secara virtual upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, bertempat di ruang rapat Mako Lanal Maumere, Jl. Magepanda Km.10, Nangahore, Wuring, Kec. Alok Barat, Kabupaten Sikka, NTT. Selasa (10/11/2020)

Seluruh prajurit Lanal Maumere melaksanakan nonton bareng upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 melalui media siaran langsung televisi atau secara virtual langsung dari Taman Makam Pahlawan Kalibata, dengan khidmat dan seksama memperhatikan seluruh rangkaian upacara Hari Pahlawan Republik Indonesia tanggal 10 November 2020.

Dalam upacara tersebut Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan, “Momen Hari Pahlawan ini mengingatkan kita kepada para pahlawan kita yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia”.

“Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya terus ditumbuhkembangkan di dalam hati segenap insan warga negara Indonesia,”tambah Presiden.

Dengan peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan bangsa Indonesia lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Presiden pertama RI Ir. Sukarno bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.

Turut hadir antara lain :Pasminlog Lanal Maumere Mayor Laut (T) Nono Sumarno, Paspotmar Lanal Maumere, Kapten Laut (P) Paulino Castro Ds, Kaurlid Sintel Lanal Maumere Kapten Laut (KH) Moh. Bono, Paurkesum BK Lanal Maumere, Letda Laut (K) Andrey Asmaraman, Paur Simak BMN Sminlog Lanal Maumere, Letda Laut (S) Hendro Setiawan, Bintara dan Tamtama Lanal Maumere.

 

By. Dispen Lantamal VII