SAMBUT HARI PAHLAWAN TAHUN 2020 PRAJURIT POSAL MBAY MELAKUKAN KOORDINASI PELAKSANAAN UPACARA TINGKAT KABUPATEN NAGEKEO

Lanal Maumere – Dalam rangka Upacara Peringatan Hari pahlawan Tahun 2020, Prajurit Posal Mbay mendampingi Pabung Kodim 1625/Ngada Mayor Inf Paulinus Rewa berkunjung ke Kantor Bupati Nagekeo yang diterima oleh Kaban Kab. Nagekeo, bertempat di Kantor Bupati Nagekeo, Lape, Kec. Aesesa, Kab. Nagekeo, NTT. Senin (09/11/20).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan koordinasi pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 tingkat Kabupaten Nagekeo yang akan dilaksanakan tanggal 10 Nopember 2020 di Lapangan Apel Kantor Bupati Nagekeo dengan Inspektur Upacara Bupati Nagekeo. Sedangkan untuk pelaksanaan upacara Hari Pahlawan secara nasional dilaksanakan secara virtual yang terpusat langsung dari Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dengan inspektur upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dalam koordinasi tersebut dibahas mengenai rangkaian kegiatan upacara Hari Pahlawan, tamu undangan yang hadir, pejabat upacara dan lain-lainnya. Setelah koordinasi dilanjutkan dengan pelaksanaan gladi upacara Hari Pahlawan.

 

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.