PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI PASMAR 2 COMPETION ARCHERY DALAM RANGKA HUT KORPS MARINIR KE 75

Lantamal V, 10 November 2020.—
Dalam rangka memperingati HUT KORPS MARINIR ke 75 tahun 2020 , sebanyak 8 atlit panahan dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V di pimpin Danki A Yonmarhanlan V Kapten Mar Wiyono mengikuti Pasmar 2 archery competition putra dan putri tahun 2020, pertandingan Panahan yang diadakan oleh Pasmar 2 di lapangan bola Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Selasa,(10/11)

Lomba Panahan yang diselenggarakan pasmar 2 tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit atlet Panahan Pasmar 2 tersebut, di ikuti oleh prajurit dijajaran Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,S.H., M.M. selaku Pembina Atlit Panahan Yonmarhanlan V mengatakan, selama pelaksanaan lomba para peserta didampingi oleh seorang pelatih, yang tidak hanya menjelaskan dan mengajarkan teknik dasar, namun juga menjelaskan tentang mekanisme gerak, dengan harapan dari kegiatan ini akan melahirkan bibit-bibit atlet Panahan yang berkualitas.

Selain atlit dari prajurit Yonmarhanlan V ada juga dari atlit perwakilan ibu Jalasenastri Yonmarhanlan V, Olahraga panahan ini adalah olahraga yang dapat melatih fokus dan konsentrasi perorangan.

Kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19