PALAKSA LANAL PULAU ROTE HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA KPUD KAB. ROTE NDAO

Lanal Pulau Rote – Palaksa Lanal Pulau Rote Kapten Marinir Abdul Rohman mewakili Komandan Lanal Pulau Rote menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Kab. Rote Ndao tentang pemutakhiran daftar pemilihan berkelanjutan periode bulan Oktober 2020 bertempat di Kantor KPU Kab. Rote Ndao, Mokdale, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Senin (09/11/20).

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rote Ndao, Mengelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Pemutakhiran Daftar Pemilihan berkelanjutan periode bulan Oktober dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2020 yang dihadiri oleh Palaksa Lanal Pulau Rote. Kegiatan rapat pleno terbuka ini merupakan hal yang positif dalam meminimalisir potensi permasalahan dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya.

Dalam kesempatannya Ketua KPU Rote Ndao menyampaikan terkait data pemilih periode bulan Oktober yang di dapatkan dengan menggunakan dua cara yaitu dengan partisipasi masyarakat yang belum terdata dan data dari Disdukcapil Kab. Rote Ndao sehingga data yang dihasilkan menjadi lebih akurat dan akuntable.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “Jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.