MANTAPKAN SOLIDITAS TNI – PEMDA, DANPOSAL SEBA ANJANGSANA KE PEMDA KABUPATEN SABU RAIJUA

Lanal Pulau Rote – Guna membangun hubungan silaturahmi yang lebih erat sekaligus sebagai upaya memantapkan soliditas antara TNI dengan Aparatur Pemerintahan di daerah, Pjs. Danposal Seba Lettu Laut (T) Ismadi melaksanakan anjangsana ke Kantor Pemda Kabupaten Sabu Raijua, Menia, Kec. Sabu Barat, Kab. Sabu Raijua, NTT. Senin (09/11/2020).

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Pemda Kabupaten Sabu Raijua, Pjs. Danposal Seba Lettu Laut (T) Ismadi melaksanakan anjangsana ke Kantor Pemda Kabupaten Sabu Raijua yang diterima oleh Setda Bapak Septenius M. Bule Logo, SH. M.Hum dan Kabag Umum Kab. Sabu Raijua Bapak Rubenson A. Banfatin, S.STP.,MA dalam suasana santai dan penuh keakraban.

 

Danposal Seba Lettu Laut (T) Ismadi dalam sebuah kesempatan menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi dan mempererat hubungan TNI-Pemda, anjangsana yang dirangkai dengan Komsos (Komunikasi Sosial) ini juga untuk mengetahui perkembangan dan situasi wilayah Kabupaten Sabu Raijua.

 

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.