LANTAMAL VII APEL GABUNGAN PERINGATI HARI PAHLAWAN TANGGAL 10 NOVEMBER 2020

Lantamal VII – Apel Gabungan Lantamal VII, Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2020 dengan membacakan Amanat Mentri Sosial RI Juliari P. Batubara oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VII Letkol Mar Drs. Maryono. M.M., bertempat Lapangan Apel Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, NTT. Selasa. (10/11/20).

Dalam Amanatnya Mentri Sosial RI Juliari P. Batubara yang di bacakan oleh Aspers Danlantamal VII Letkol Mar Drs. Maryono. M.M., menyampaikan “Tahun ini, meskipun terdapat pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan Nasional tetap dilaksanakan. Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna; Masyarakat diharapkan dapat menggaungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan; Tema Hari Pahlawan Tahun 2020 adalah Pahlawanku Sepanjang Masa, Tema ini memiliki maksud bahwa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan nyawanya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sepantasnya dikenang sepanjang masa oleh seluruh masyarakat Indonesia”.

Kegiatan Apel Gabungan memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2020 selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang mengatakan “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Turut Hadir dalam Apel Gabungan Peringatan Hari Pahlawan Asrena, Asintel, Asops, Aslog, Aspotmar Danlantamal VII, Kakuwil Lantamal VII, Dandenma Lantamal VII, Danpomal Lantamal VII, dan para Kasatker Lantamal VII.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.