BATALYON MARINIR PERTAHANAN PANGKALAN XIII TARAKAN GELAR ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KE-3 TAHUN 2020

TARAKAN – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Yonmarhanlan XIII Ke-3 Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. bertempat di Ruang Lobby Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung, Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (10/11/2020).

Syukuran yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan XIII Tarakan tersebut dilaksanakan secara sederhana, dengan diawali sambutan Danyonmarhanlan XIII dan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit termuda Prada Mar Andi Rahmad Risal.

Danyonmarhanlan XIII didampingi Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Yonmarhanlan XIII Ke-3 Tahun 2020, kegiatan ini kita laksanakan secara sederhana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna pencegahan terhadap tejadinya penyebaran Covid-19”.

“Semoga dalam peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, intropeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen guna menghadapi tugas-tugas yang akan datang”, imbuh Danyonmarhanlan XIII dalam sambutannya.

Dispen Lantamal Xlll, Koarmada ll.