Bersama Lantamal V, Alumni FKG Unair dan PP Ikatan Alumni Unair, Lanal Tegal Laksanakan Bhakti Sosial

Lantamal V, 09 November 2020.—
Dalam rangka kegiatan bhakti sosial yang bekerja sama dengan Lantamal V, Lanal Tegal, Alumni FKG Unair, PP ikatan Unair dan Sejuta masker melaksanakan baksos untuk mendukung kegiatan berbagi sejuta masker dalam rangka penanggulangan covid-19. Senin (9/11).

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan oleh Staf potmar Lanal Tegal dengan membagikan sejumlah 8.000 masker untuk siswa SD di sekitar kalibakung, para santri pondok pesantren, warga di lingkungan kalibakung dan juga pembagian diberikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal .

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh peltu Khumedi dan anggota. Serta di hadiri oleh Perangkat Desa Kalibakung, Kepala SDN Kalibakung 01 (bapak Daryo, S.Pd) beserta guru, Ketua pondok pesantren Darussalam (K.H. Awaludin), Tokoh masyarakat (bapak Jaenudin) dan Anggota potmar Lanal Tegal.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan dalam upaya membantu percepatan penanganan Covid-19 oleh jajaran Lanal Tegal tersebut selaras dengan Perintah Harian Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yakni jadilah contoh dan tauladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19.