BERSAMA LANTAMAL V, ALUMNI FKG UNAIR DAN PP IKATAN ALUMNI UNAIR, LANAL DENPASAR GELAR BAKTI SOSIAL

Langtamal V, 09 November 2020.—
Dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Bali, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar menggelar Bakti Sosial dengan membagikan 12.000 masker gratis kepada masyarakat dan pekerja kapal di Pelabuhan Benoa, Provinsi Bali. Senin (9/11).

Kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan 2 hari terhitung hari ini dan dilanjutkan besok Selasa (10/11) tersebut merupakan kerjasama antara Lantamal V Surabaya, Alumni FKG Unair dan PP Ikatan Alumni Unair, selain bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 juga secara langsung mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan membiasakan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 salah satunya yaitu dengan selalu memakai masker.

Dalam kesempatannya Danposmat Benoa Lettu Laut (E) Prassida Yoga mewakili Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. menekankan kepada masyarakat agar di lapangan untuk selalu menaati kebijakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Jangan melaksanakan kegiatan dengan cara bergerombol atau berbicara sangat dekat, karena dikhawatirkan penularan rata-rata melalui media udara atau bertatap muka.

“Selalu gunakan masker dan cuci tangan pada saat akan melaksanakan kegiatan maupun selesai melaksanakan kegiatan”. Tegasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial pembagian masker ini dihadiri oleh Danposmat Benoa Lettu Laut (E) Prassida Yoga, Paur polgi BK Lanal Denpasar Letda Laut (K) Drg. Dhida Firmansyah, alumi 81 FKG Unair Bapak Dr. Drg Haris Nasutianto, M. Kes.,Sp.RKG., serta Anggota Posmat Benoa, Staf Potmar dan Sintel Lanal Denpasar.