ASLOG DANLANTAMAL VII HADIRI PENYERAHAN SATU JUTA SERTIFIKAT TANAH OLEH PRESIDEN RI

Lantamal VII – Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VII Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, S.E., M.M., menghadiri acara penyerahan satu juta Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se Indonesia secara Virtual oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, bertempat di Aula Fernandez, Kantor Gub. Prov. NTT, Jl. El Tari No.52, Kota Kupang, NTT. Senin, (09/11/2020).

Dalam rangka Bulan Bhakti Kementerian Pertanahan RI kali ini Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyerahan Sertifikat Tanah untuk rakyat Indonesia sebanyak 1 juta sertifikat yang diberikan kepada para penerima dari 31 Provinsi di Indonesia. Khususnya di Prov. NTT sebanyak 300 sertifikat yang diberikan untuk masyarakat dari dua Kelurahan, yakni Kelurahan Fatukoa sebanyak 150 orang penerima dan Kelurahan Kolhua sebanyak 150 orang penerima.

 

Aslog Danlantamal VII menghadiri acara penyerahan satu juta Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se Indonesia secara Virtual oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “ Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir dalam kegiatan Gubernur Prov. NTT, Wakil Gubernur Prov. NTT, Kakanwil Kementerian Pertanahan Prov. NTT, Aslog Danlantamal VII, Kasiren Korem 161/Ws, Dan Denzibang Korem 161/Ws, Ketua Kantor ATR BPN Prov. NTT, Kepala Kantor Pertanahan Prov. NTT, Kajati NTT, Kabag Ops Binda NTT, 50 orang perwakilan penerima sertifikat secara simbolis, Insan pers dan Media Kota Kupang.

 

/ Dispen Lantamal VII.