KOAMANDAN PANGKALAN TNI AL DENPASAR HADIRI MUSKOTLUB TAEKWONDO KOTA DENPASAR

Lantamal V, 07 Nopember 2020.—
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., yang diwakili oleh Paspotmar Lanal Denpasar Kapten Laut (P) Komang Sukrawan hadiri acara Musawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Taekwondo Indonesia Denpasar di Gedung Santhi Graha Jalan PB. Sudirman 6 Kota Denpasar Bali, Sabtu (7/11).

Pelaksanaan Muskotlub yang mengambil tema “Bersatu Untuk Prestasi Yang Lebih Baik”, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Koni Kota Denpasar Ida Bagus Toni Astawa, dihadiri oleh Ketua TI Bali AAP. Suryawan Wiranatha, Ketua Haria TI Bali Made Muliasa, serta para penasehat TI Bali dan perwakilan seluruh Dojang yang ada di Kota Denpasar.

Dalam Muskotlub tersebut Drs. I Gusti Agung Ngurah Harta akhirnya terpilih secara aklamasi dan sah sebagai Ketua Taekwondo Kota Denpasar Bali periode 2020-2024 yang diakui dan diusulkan oleh 21 Dojang yang hadir dari 22 Dojang yang ada dikota Denpasar dengan 19 Dojang memilih Drs. I Gusti Ngurah Harta, satu Dojang memlih kandidat lain yaitu Wayan Seri Arta sedang satu Dojang tidak hadir yaitu Dojang Bima Sakti.

Muskotlub yang digelar di Gedung Santhi Graha Denpasar ditengah tengah pandemi Covid-19 tersebut yang dibuka secara langsung oleh Ketua Koni Kota Denpasar dalam pelaksanaannya panitia pelaksana tetap menerapkan protocol kesehatan yang sangat ketat. Seperti yang dikatakan oleh PLH TI Kota Denpasar, Kornelis Ratu yang hadir saat Muskotlub tersebut.

Dalam sambutannya saat membuka Muskotlub Ketua Koni Denpasar mengatakan beliau mengapresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan Muskotlub ini, dikarenakan atas dedikasi yang tinggilah sehingga para penggiat olahraga Taekwondo ini masih bisa bersatu dan duduk bersama untuk memilih Ketua TI Denpasar yang baru dan besama – sama bisa memajukan olahraga Taekwondo ini.

Ditempat yang sama Ketua TI Denpasar terpilih Gusti Ngurah Harta menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai TI Denpasar yang intinya, beliau berjanji akan fokus dan serius meningkatkan prestasi olahraga Taekwondo Bali.

Agenda paling dekat menurutnya mempersiapkan atelit-atelitnya untuk focus pada Pelatihan-pelatihan Cabang (Pelatcab) yang telah dibentuk dan dilaksanakan sebagai program latihan untuk atelit-atelit andalan kota Denpasar. Dengan pembinaan secara kontinyu yang dibarengi kerja keras segenap pengurus, mudah-mdahan prestasi taekwondo bisa mengharumkan nama Kota Denpasar pada khususnya dan Bali, baik di tingkat nasional dan internasional,” harap Ketua TI Denpasar yang sekaligus Ketua Sandhi Murti Bali ini.

Kegiatan yang diikuti oleh Komandan Lanal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, dalam hal jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Dan Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.