BERADU KREATIVITAS JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 KP 2 YONMARHANLAN VII GELAR LOMBA MEMBUAT PIZZA

Lantamal VII – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke 75 Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menggelar lomba membuat dan memasak kue pizza di ruang serba guna Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII, Kompleks TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu,(07/11/2020).

Kegiatan lomba membuat dan memasak kue pizza  ini diikuti oleh perwakilan tiap-tiap kompi meliputi Kompi Markas, Kompi Senapan Aligator, dan Batrai Arhanud, dimana untuk pizza terbagi dua materi, yang pertama pizza manis  dan pizza gurih, sedangkan sistem penilaian meliputi kreasi, penampilan, penyajian dan rasa.

Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan peran aktif Jalasenastri dalam memeriahkan peringatan HUT ke 75 Korps Marinir, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan personil Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 untuk menambah pengetahuan khususnya di bidang ekonomi dan usaha.

Tampil sebagai juara 1 lomba kue pizza adalah Kompi Senapan Aligator , juara kedua diraih Kompi gabungan Markas dan Mayon, dan juara ketiga diraih Batrai Arhanud, Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam kesempatan tersebut menyerahkan hadiah lomba kepada masing masing pemenang.

 

/ Dispen Lantamal VII