KADISMINPERS LANTAMAL VII HADIRI PERTEMUAN RUTIN BULANAN PPAL WILAYAH KUPANG

Lantamal VII – Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Lantamal VII Letkol Marinir M. Sofii Noorman, S.Sos., M.Tr.Han., menghadiri Acara Pertemuan Rutin Bulanan Anggota PPAL Wilayah Kupang, bertempat di rumah Bapak Herman Tauwa, RT.23/RW.02 Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT. Jumat (06/11/2020).

Dalam kegiatan pertemuan rutin bulanan anggota PPAL Wilayah Kupang yang dihadiri sebanyak 27 (dua puluh tujuh) anggota PPAL Wilayah Kupang dari total 77 anggota tersebut, Kadisminpers Lantamal VII Letkol Marinir M. Sofii Noorman, S.Sos., M.Tr.Han., memperkenalkan diri sebagai Kadisminpers Lantamal VII yang baru dan mengajak para anggota PPAL Wilayah Kupang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah keluar rumah atau bepergian serta kurangi frekuensi keluar rumah apabila tidak mempunyai kepentingan yang urgent.

Kadisminpers Lantamal VII juga mengingatkan para anggota PPAL untuk menjaga kesehatan dan menggunakan fasilitas kesehatan TNI AL yang ada dengan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan ini Kadisminpers Lantamal VII juga menyempatkan waktu untuk menjenguk dan mendoakan tuan rumah yang sedang sakit yaitu Pak Herman Tauwa.

Apa yang disampaikan oleh Kadisminpers Lantamal VII dalam pertemuan tersebut sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono, S.E., M.M, yang menekankan agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau The New Normal di lingkungan TNI AL.

Acara pertemuan rutin bulanan PPAL wilayah Kupang di akhiri dengan penyerahan tali asih dari Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa kepada PPAL Wilayah Kupang yang diwakili oleh Kadisminpers Lantamal VII Kupang dan Ramah Tamah.

Hadir dalam kegiatan: Kadisminpers Lantamal VII; Staf Spers Lantamal VII dan 27 orang anggota PPAL wilayah Kupang.

 

By. Dispen Lantamal VII