DANLANTAMAL VII HADIRI OLAHRAGA BERSAMA JAJARAN LANTAMAL VII WILAYAH KUPANG

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa bersama pejabat utama Mako Lantamal VII menghadiri olahraga bersama seluruh prajurit jajaran Lantamal VII wilayah Kupang, bertempat di Lanudal Kupang, Jl. Adi Sucipto, Penfui, Kec. Maulafa, Kota Kupang, NTT. Jumat (06/11/2020)

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel olahraga pagi di Apron Hanggar Lanudal Kupang yang dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 dan Senam Aerobic serta lari pagi di Apron dan jalan protokol di lingkungan Lanudal Kupang. Selesai lari pagi bersama diteruskan dengan olahraga umum seperti panahan, lempar pisau, bola volly, tenis meja dan badminton. Dalam kesempatan ini dilaksanakan juga peninjauan budidaya lebah madu dan lahan ketahanan pangan Kampung Bahari Nusantara Lanudal Kupang oleh Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa beserta para pejabat utama Mako Lantamal VII.

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam sebuah kesempatan menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama jajaran Lantamal VII di wilayah Kupang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keakraban, kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan diantara prajurit Lantamal VII, Yonmarhanlan VII dan Lanudal Kupang. Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menekankan untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Hadir dalam olahraga bersama Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H.; Para Asisten Danlantamal VII; Dansatrol Lantamal VII; Kakuwil Lantamal VII; Danyonmarhanlan VII; Danpomal Lantamal VII; Kasatker Lantamal VII; Danlanudal Kupang; prajurit dan PNS Mako Lantamal VII serta Lanudal Kupang.

 

By. Dispen Lantamal VII