PRAJURIT LANAL PULAU ROTE AMANKAN NEGOSIASI PEMBONGKARAN BLOKADE JALAN OLEH WARGA

Lanal Pulau Rote – Prajurit Lanal Pulau Rote melaksanakan pengamanan kegiatan Negosiasi Pembongkaran Blokade Jalan oleh Keluarga Lesman Elim di sebelah Kantor Pos Ba’a, Kel. Namodale, Kec. Lobalain, kab. Rote Ndao, NTT. Rabu (04/11/2020).

 

Dalam kegiatan negosiasi tersebut sampai dengan saat ini belum dilaksanakan pembongkaran blokade jalan karena keluarga Lesman Elim tidak terima. Apabila Blokade Jalan di buka, keluarga Lesman Elim meminta agar dibuatkan jalan umum sampai di kampung baru agar bisa di gunakan sama – sama, jangan hanya buka jalan tetapi tidak tembus di jalan Desa Kampung Baru karena jalan buntu.

Situasi saat ini masih memanas karena keluarga Lesman Elim bersikeras tidak terima apabila Blokade jalan tersebut di bongkar.

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang memerintahkan untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Hadir dalam giat  : Kasat Pol PP Kab. Rote Ndao beserta Anggota Sat Pol PP, Lurah Namodale, Anggota Polres Rote Ndao, Prajurit Kodim 1627/RN dan Prajurit Lanal P. Rote.

 

By. Dispen Lantamal VII