MENLOPEN DANPOSAL WAINGAPU, SILATURAHMI PEJABAT KABUPATEN SUMBA TIMUR

Lanal Pulau Rote – Dalam rangka menlopen jabatan, Danposal Waingapu Lettu Laut (T) Ismadi yang didampingi Danposal Seba Letda Laut (T) Siswanto melaksanakan kunjungan silaturahmi ke pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur, bertempat di wilayah Waingapu, Kab. Sumba Timur, NTT. Rabu (04/11/2020).

Kunjungan silaturahmi yang di laksanakan tersebut dalam rangka menlopen pergantian tukar guling atau bertukar posisi langsung Danposal Waingapu dari Lettu Laut (T) Ismadi kepada Letda Laut (T) Siswanto yang sebelumnya menjabat Danpsoal Seba. Sedangkan untuk Lettu Laut (T) Ismadi nantinya akan menggantikan posisi Letda Laut (T) Siswanto menjadi Danposal Seba.

Kegiatan Menlopen Danposal Waingapu diawali dengan anjangsana ke Bupati Sumba Timur, Kajari Sumba Timur, Kakesbangpol Sumba Timur, Kepala Pengadilan Negeri Waingapu dan Kepala KSOP Waingapu. Dalam angjangsana tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan memperkenalkan Letda Laut (T) Siswanto yang nanti akan menjabat Danposal Waingapu yang baru sehingga kedepannya sudah saling mengenal dan dapat memudahkan di dalam koordinasi, kerjasama dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pokok Posal Waingapu.

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang memerintahkan untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

By. Dispen Lantamal VII