JELANG HUT KE 75 KORPS MARINIR, DANYONMARHANLAN VII BERSAMA PRAJURIT MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE WARAKAWURI MARINIR

Lantamal VII – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad yang didampingi Ibu Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad beserta para prajurit melaksanakan anjangsana ke Warakawuri Korps Marinir di wilayah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kamis, (5/11/2020).

Kegiatan anjangsana ke Warakawuri ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Korps Marinir ke 75 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 15 November 2020, dimana kegiatan ini memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi prajurit Korps Marinir dengan para Warakawuri Marinir, mengingat para Warakawuri merupakan bagian dari keluarga besar Korps Marinir yang pernah hidup bersama saat suami mereka masih berdinas sebagai Prajurit Marinir.

Anjangsana kali ini dilaksanakan di rumah ibu Iyakoba Mau Adang Istri dari Pelda Marinir (Purn) Alm. William HM. Dan Ibu Imelda Sukaisih Istri dari Serma Marinir (Purn) Alm alberto Nunes, dimana keduanya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dari para prajurit muda Korps Marinir yang masih mengingat dan memperhatikan mereka. Rasa haru dan bangga pun muncul diraut wajah para Warakawuri ketika melihat para prajurit berbaret Ungu berkunjung kerumah mereka.

Komandan Yonmarhanlan VII menyampaikan “kegiatan ini tidak hanya seremonial semata namun merupakan panggilan hati untuk senantiasa peduli dan berbagi kasih terhadap keluarga besar korps Marinir khususnya Warakawuri Marinir, kami datang untuk bersilaturahmi bersama ibu, semoga ibu berbahagia dengan kedatangan kami, tetap jaga kesehatan selama masa pandemi dan tetap semangat menjalani hidup, bila ibu membutuhkan kami kapanpun kami siap memberikan bantuan, semoga persaudaraan kita sebagai keluarga besar Korps Marinir akan semakin erat terjalin” tegas Komandan Yonmarhanlan VII.

 

 

By. Dispen Lantamal VII