DANPOSAL SELAT ALAS HADIRI PELANTIKAN SALAH SATU PERANGKAT DESA YANG ADA DI KECAMATAN SAMBELIA

Lanal Mataram – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Selat Alas menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Padak Guar, bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Desa Padak Guar, Kec. Sambelia, Kab. Lombok Timur, NTB. Rabu (05/11/2020).

Kegiatan diawali dengan Acara Pementasan Tari yang dilanjutkan dengan Pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian Pembacaan Surat Keputusan Bupati Lombok Timur dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Bapak Kepala Desa Padak Guar kepada para perangkat desa yang dilantik.

Adapun Para perangkat desa yang dilantik yaitu I Gusti Ngurah Aryawan, S.P, M.Si sebagai Sekretaris Desa; Galatia Krismaned Alindy Armelaz sebagai Kasi Pemerintahan; Sulhah, S.Pd sebagai Kasi Kesejahteraan; Herman sebagai Kepala Wilayah Dusun Dasan Baru, Sucipto sebagai Kepala Wilayah Dusun Transad dan Abdul Murti sebagai Kepala Wilayah Dusun Tibu Borok.

Dalam sambutannya Kepala Desa Padak Guar Bapak Tarmizi menyampaikan bahwa Desa Padak Guar adalah miniatur Bangsa Indonesia, karena warganya pemeluk Agama Islam, Agama Kristen dan Agama Hindu, sehingga mencerminkan Lambang Negara yaitu dalam Bhineka Tunggal Ika. Dan selama ini warga Desa Padak Guar selalu menjaga toleransi beragama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Padak Guar Bapak Tarmizi, Danposal Selat Alas, Danramil Sambelia, Kapolsek Sambelia, Staf Kantor Kecamatan Sambelia dan Warga Desa Padak Guar.

 

 

/ Dispen Lantamal VII