DANDENPOMAL LANAL PULAU ROTE RAPAT FORKOPIMDA KABUPATEN ROTE NDAO

Lanal Pulau Rote – Dandenpomal Lanal Pulau Rote Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto mengikuti Agenda Rapat Forkopimda Kabupaten Rote Ndao di Ruang Kerja Bupati Rote Ndao, Komplek Perkantoran Bumi Ti’i Langga Permai, Kel. Mokdale, Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Rabu (04/11/2020).

Dalam rapat Forkopimda yang dipimpin oleh Bupati Rote Ndao tersebut membahas beberapa hal antara lain : Presentasi Hasil  Penilaian tanah oleh Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) pada kegiatan Pengadaan, Pembelian, Pembebasan Tanah untuk pembangunan Stadion Sepak Bola di Ds. Holoama Kec. Lobalain; Permasalahan Tanah di Lapangan Busalangga yang masih terhambat karena adanya intimidasi/larangan terhadap pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut oleh keluarga LEDOH yang mengakui tanah tersebut milik keluarga mereka, sedangkan Tanah Lapangan Busalangga merupakan Aset Pemda Rote Ndao dengan Sertifikat no : 24.15.01.05.4.00011

Selain itu membahas tentang Penutupan Akses jalan disamping Kantor Pos Baa di Kelurahan Namodale oleh Sdr. Lesman Elim dengan batas waktu hari Rabu tanggal 4 Nopember 2020 Pkl 13.00 WITA. Apabila belum dibongkar maka akan ditertibkan oleh petugas dari Pemkab Rote Ndao dan dilajutkan dengan Rapat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab. Rote Ndao TA. 2020.

Hadir dalam rapat : Bupati beserta Wakil Bupati Rote Ndao, Dandim 1627/RN, Dandenpomal Lanal P. Rote,.KBO Polres Rote Ndao beserta Kapolsek RBL, Sekda Rote Ndao, Asisten 1 Pemda Rote Ndao, Kakan BPN Rote Ndao, Hakim PN Rote Ndao, Kadis PUPR Rote Ndao, Para camat dan Kadus.

 

By. Dispen Lantamal VII