JELANG HUT KE 75 KORPS MARINIR, PRAJURIT KOMODO PETARUNG YONMARHANLAN VII GELAR LOMBA OBSTACLE SWIMMING

Lantamal VII –  Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke 75 Tahun 2020, prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII (Yonmarhanlan) VII menggelar lomba antar kompi Obstacle Swimming di Dermaga Markas Komando Lantamal VII Bolok Kab.  Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu, (4/11/2020).

Kegiatan Lomba Obstacle Swimming ini diikuti oleh empat tim yang mewakili tiap tiap kompi jajaran Yonmarhanlan VII, dimana setiap tim dituntut untuk melewati setiap rintangan dengan memaksimalkan kecepatan berenang dan tehnik melewati rintangan untuk mencapai titik finis, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini selain untuk melatih kemampuan, ketrampilan,  dan kekompakan prajurit, kegiatan ini juga untuk memeriahkan peringatan HUT Korps Marinir ke 75 yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2020 bulan ini.

Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad,  yang menyaksikan kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan lomba antar kompi ini sebagai wujud memeriahkan peringatan HUT Korps Marinir ke 75, meski kegiatan dilaksanakan dengan pembatasan personil sebagai bagian dari protokol kesehatan tetapi tidak mengurangi kemeriahan dan semangat prajurit dalam menyambut HUT ke 75 Korps Marinir yang jatuh pada hari Minggu, 15 November 2020 pekan depan.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi sarana meningkatkan silaturahmi, kekompakan, jiwa korsa prajurit dan semangat juang dalam berkompetisi para prajurit Yonmarhanlan VII, kita bangga menjadi Prajurit Korps Marinir” tegas Danyonmarhanlan VII Kpg.

 

/ Dispen Lantamal VII