PERKUAT SILATURAHMI, DANYONMARHANLAN VII DAN KETUA JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 SAMBANGI RUMAH PRAJURIT

 

Lantamal VII – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta Ibu Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad kunjungi rumah prajurit di Rumah Dinas (Rumdis)  Komplek TNI AL, Jl. Yos Sudarso Osmok, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.  Minggu, (02/11/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi kali ini Danyonmarhanlan VII dan Ketua Ranting D Cabang 1 mengunjungi rumah dari Kopda Marinir Asep Darmawan dan Kopda Marinir M. Rufii. Hal ini merupakan bagian dari kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi bersama Danyonmarhanlan VII”. Kegiatan ini selain bertujuan memperkuat tali silaturahmi, juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan keluarga prajurit serta mengetahui secara langsung kehidupan prajurit dan keluarga di rumah masing masing. Dalam kegiatan ini juga meningkatkan jalinan jiwa korsa dan kekeluargaan antara Danyonmarhanlan VII dan Ketua Ranting D Cabang 1 dengan keluarga prajurit.

 

Danyonmarhanlan VII dalam kesempatan tersebut berpesan “agar setiap keluarga senantiasa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, jalin komunikasi dengan masyarakat sekitar, selalu patuhi protokol kesehatan, dan dukung suami untuk semangat dalam bekerja dan berdinas sebagai prajurit, keluarga merupakan kekuatan penyemangat para prajurit, sehingga prajurit selalu siap dan bersemangat dalam melaksanakan tugas apapun”. tegas Danyonmarhanlan VII memberikan motivasi.

 

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.”  

 

/ Dispen Lantamal VII