DANLANTAMAL VII TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPALA RRI KUPANG

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menerima kunjungan silaturahmi Kepala RRI Kupang Bapak Ruslan Irianto beserta rombongan, bertempat di ruang VIP Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, NTT. Selasa (03/11/2020).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi Kepala Stasiun RRI Kupang Bapak Ruslan Irianto sekaligus melaksanakan koordinasi terkait rencana peresmian gedung RRI Pulau Rote pada minggu ke 4 bulan November 2020 nanti. Dimana direncanakan setelah acara peresmian gedung RRI Pulau Rote dilaksanakan siaran langsung secara nasional tentang wilayah perbatasan khususnya yang ada di Pulau Rote sedangkan Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa sebagai salah satu narasumber dalam acara tersebut.

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam sebuah kesempatan menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala RRI Kupang dan rombongan ke Mako Lantamal VII dan akan mendukung kegiatan RRI tersebut dalam peresmian Kantor RRI Pulau Rote dan acara talk show wilayah perbatasan yang di kolaborasikan dengan rencana Baksos Kesehatan Lantamal VII di Pulau Rote yang merupakan pulau paling selatan dari wilayah NKRI.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Aspotmar Danlantamal VII, Ws. Kadispen Lantamal VII, Kadiskes Lantamal VIi dan 2 orang staf RRI.

 

 

/ Dispen Lantamal VII