ASPERS DANLANTAMAL VII HADIRI WISUDA UNIVERSITAS CITRA BANGSA KUPANG

Lantamal VII – Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VII Letkol Marinir Drs. Maryono, M.M., menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Diploma, Sarjana, dan Profesi Universitas Citra Bangsa, bertempat Gedung Aula Lantai 5, Universitas Citra Bangsa, Jl. Manafe No.17, Kayu Putih, Kec. Oebobo, Kota Kupang, NTT. Selasa (03/11/2020).

Adapun kegiatan dalam Wisuda Universitas Citra Bangsa Ke 2 diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan dengan sambutan oleh Rektor Universitas Citra Bangsa, sambutan Ketua Yayasan Citra Bangsa, Kepala Lembaga Layanan Dikti dan Gubernur NTT.

Selanjutnya prosesi pelantikan dan penyerahan ijazah kepada para wisudawan oleh Rektor Universitas Citra Bangsa Kupang Prof. Dr. Frans Salesman, M. Kes. Dari total 380 wisudawan yang hadir secara langsung sebanyak 100 orang sedangkan sisanya sebanyak 280 orang melalui Video Conference.

Rektor UCB Prof. Dr. Frans Salesman, M. Kes., dalam sambutannya merasa bangga melepas 300 wisudawan serta menyampaikan penghargaan yang tinggi dan selamat atas kesuksesannya selama menimba ilmu di Universitas Citra Bangsa dan semoga menjadi modal awal yang sangat berguna di dalam meniti karier dan mencari pekerjaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Gubernur NTT diwakilkan, Aspers Danlantamal VII, Kadispers Lanud El Tari, Wali Kota Kupang diwakili, Senator NTT, Rektor UCB, Kepala lembaga layanan Dikti, Para Dosen Universitas Citra Bangsa dan Mahasiswa Universitas Citra Bangsa

/ Dispen Lantamal VII