LANAL MAUMERE IKUTI RAPAT PEMBAGIAN TUGAS LATSAR GABUNGAN TIM SIMULASI SAFETY DAN SECURITY PROTOKOL LABUAN BAJO

Lanal Maumere – Pjs. Pasops Lanal Maumere Mayor Laut (PM) Edi Wibowo mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan pembagian tugas Latihan SAR gabungan Tim Simulasi Safety dan Security Protokol Labuan Bajo TA. 2020, bertempat di Aula Rapat Hotel Inaya, Jln Yos Sudarso, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Jumat (30/10/2020).

Dalam agenda rapat diawali dengan pembukaan oleh koordinator lapangan (Korlap) AKBP Bhakti yang dilanjutkan dengan pembahasan tentang tugas dan fungsi masing-masing bagian instansi dan Paparan oleh Korlap AKBP Bhakti.

Adapun dalam hasil rapat tersebut untuk Lanal Maumere dan Posal Labuan Bajo terlibat sebagai Tim evakusai korban bencana alam tsunami dan evakuasi korban kecelakaan dilaut dalam rangkaian latihan SAR Gabungan Tim Simulasi Safety dan Security Protokol Labuan Bajo TA. 2020 yang akan dilaksanakan pada medio November mendatang.

Hadir dalam rapat sebagai berikut Korlap Tim simulasi  SAR AKBP Bhakti, Dandim 1612 Manggarai barat, Pabung Kodim 1612 Manggarai Barat, Waka Polres Manggarai Barat, Pjs Pasops Lanal Maumere Mayor Laut (PM) Edi Wibowo, Kabag ops Polres Manggarai Barat, Pjs Danposal Labuan Bajo Letda laut (PM) Dedi Erwantoni, Dan Pos AIRUD Labuan Bajo, Kakan SAR Maumere, Ketua BOP Manggarai Barat, Kepala BMKG Manggarai Barat, Kepala BPBD Manggarai Barat, Unsur Maritim Manggarai Barat dan Unsur Media Sosial Pusat dan Lokal.

 

 

/ Dispen Lantamal VII