DANPOSAL LABUH PADI IKUTI KUNKER GUBERNUR NTB DI DESA PULAU KAUNG KABUPATEN SUMBAWA

 Lanal Mataram – Danposal Labuh Padi mengikuti kegiatan kunjungan kerja Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan dialog dengan masyakarat desa dan pesisir, bertempat di Desa Pulau Kaung, Kec. Buir, Kab. Sumbawa, NTB. Jumat (30/10/2020).

Dalam kunjungan kerja Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan rombongan tersebut dilaksanakan dialog yang dihadiri sekitar ± 200 orang masyarakat Desa Pulau Kaung dengan pembahasan masalah illegal Fishing serta mengenai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang ada di desa pesisir dan pantai di Pulau Kaung.

Dalam sebuah kesempatan, Gubernur NTB meminta kepada masyarakat Desa Pulau Kaung yang mayoritas dari suku Bugis, Badjo dan Mandar agar menjaga persatun dan toleransi antar umat beragama serta kelestarian alam yang telah diberikan oleh Tuhan YME, agar langgeng sampai anak cucu kita.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Gubernur NTB, Bupati Sumbawa, Dandim Sumbawa, Kapolres Sumbawa, Sekdis Pariwisata NTB,.Dan Pos TNI AL Labuhan Padi, Kepala Desa sekitar desa pesisir, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat nelayan.

 

 

/ Dispen Lantamal VII